27 July 2012

7 Ramadhan 1433 H / 2012

By Yuni "Dee" at July 27, 2012
Tales Kediri, 27 Juli 2012

RAMAHDAH bulan yang banyak mengandung Hikmah didalamnya. Alangkah gembiranya hati kita dengan kedatangan bulan Ramadhan. Bukan saja telah diarahkan menunaikan Ibadah selama sebulan penuh dengan balasan pahala yang berlipat ganda, malah di bulan Ramadhan Allah telah menurunkan kitab suci Al-Quranulkarim, yang menjadi petunjuk bagi seluruh manusia dan untuk membedakan yang benar dengan yang salah.

Alhamdulillah hari ini sudah 7 hari kami berpuasa Ramadhan, InsyaAllah.  Alhamdulillah sejak hari ketiga berpuasa di Bulan Ramadhan ini puasa Aika semakin baik. Aika sudah tidak minta makan kue dan minum selama berpuasa. Hanya saja terkadang Aika tidak mau makan sahur, saat sahur hanya minum teh manis dan kue saja, tapi alhamdulillah Aika kuat menjalankan ibadah puasa. Semoga puasanya bisa sampai selesai sampai akhir Bulan Ramadhan ya nduk dan insyaAllah kita akan bertemu lagi dengan Bulan Ramadhan di tahun depan.

Never stop learning ya nduk...


sambil bisnis sambil jaga anak

0 comments:

Post a Comment

Kalau ada pertanyaan, usul/saran, atau komentar yang terkait dengan postingan-postingan saya, silakan tinggalkan pesan Anda disini.

 

Never Stop Learning Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by New Baby Shop