05 December 2011

Puzzle Allah

Posted by Yuni "Dee" at Monday, December 05, 2011
Griya Ihsani 1, 5 Desember 2011

Allah Maha Esa
Allah Maha Kuasa
Memberi kita telinga dan mata
Kaki dan tangan anggota sekalian
Akal dan pikiran pemberian Allah
Lagu ini hampir tiap hari kami nyanyikan, sembari mengingatkan betapa Allah Maha Penyayang dan betapa bersyukurnya kami atas segala karunia yang telah Allah limpahkan kepada kami. Alhamdulillah hari ini kami masih diberi kesempatan untuk belajar, belajar tentang segala hal dan belajar selalu mencintai Allah.

Hari ini Aika menyusun puzzle buatan Bunda, sembari menyusun puzzle sembari kolase juga. Ini adalah puzzle buatan Bunda. Hiks... puzzle buatan Bunda jelek, tulisannya jelek, potongan kepingan puzzle pun juga gak karuan. Semoga Aika ga bingunnnn....

Puzzle buatan Bunda, 9 keping
Sebelum puzzle ditempel di kertas hvs, untuk membantu biar agak mudah pengerjaannya, puzzle disusun terlebih dahulu. Klo susunan puzzle sudah benar baru ditempel ke kertas hvs.

Menyusun puzzle

Puzzle Allah sudah tersusun dengan benar
Puzzle Allah sudah tersusun dengan benar. Nahhh... sekarang pindahkan dan tempelkan ke kertas hvs.
Wuiiihhh... ribetnya... ternyata tidak semudah bermain puzzle biasa. Menyusun ulang puzzle sambil menempelkan ternyata tidak mudah, ada yang kebolak-balik, kadang Aika bingung yang ini dimana... yang itu dimana... OK dech Bunda bantu ya nduk...

Ribet nich nempelinnya...

Alhamdulillah, sudah selesai...



Never stop learning nduk...

0 comments:

Post a Comment

Kalau ada pertanyaan, usul/saran, atau komentar yang terkait dengan postingan-postingan saya, silakan tinggalkan pesan Anda disini.

 

Never Stop Learning Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by New Baby Shop